SMP Muhammadiyah Sungai Pandan Raih Juara 1 cabang Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) dan Juara 2 cabang Cerdas Cermat PAI di Pekan Keterampilan dan Seni (PENTAS) PAI Kab. Hulu Sungai Utara

0

Hulu Sungai Utara - Pada tanggal 20 Juni 2023, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kabupaten Hulu Sungai Utara bekerja sama dengan Kementrian Agama Kab. Hulu Sungai Utara dan Dinas Pendidikan Kab. Hulu Sungai Utara mengadakan  Pekan Keterampilan dan Seni (PENTAS) Pendidikan Agama Islam (PAI) se Kabupaten Hulu Sungai Utara di Amuntai. 


Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) merupakan wahana kompetisi dalam mengaktualisasikan dan menumbuhkan minat serta bakat peserta didik dari jenjang SD, SMP dan SMA/SMK. Kegiatan ini merupakan wadah pembinaan dan aktualisasi bagi peserta didik untuk menerima, memahami, menghayati, dan mengamalkan nilai-nilai ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.


PENTAS PAI yang di adakan di Kabupaten Hulu Sungai Utara memiliki berbagai cabang lomba di antaranya adalah : 

  1. Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)
  2. Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ)
  3. Lomba Kaligrafi Islami
  4. Lomba Pidato PAI
  5. Lomba Cerdas Cermat PAI
  6. Lomba Debat PAI

SMP Muhammadiyah mengikuti 3 cabang yaitu Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ), Lomba Cerdas Cermat PAI, dan Lomba Pidato PAI. Alhamdulillah, SMP Muhammadiyah meraih Juara 1 di cabang Musabaqoh Hifdzil Qur'an dan Juara 2 di cabang Cerdas Cermat PAI.
















Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)