SMP Muhammadiyah Sungai Pandan Raih Juara 2 Cabang Pantomim FLS2N Tingkat Kabupaten

0

Hulu Sungai Utara, SMP Muhamamdiyah Sungai Pandan berpartisipasi aktif dalam menyemarakan kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMP pada tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional. FLS2N Jenjang SMP diselenggarakan bertujuan untuk memfasilitasi bakat, minat, dan prestasi peserta didik di bidang seni.



Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N Jenjang SMP tahun 2023 adalah Menyanyi Solo, Ensambel Musik: Satu Gitar dan Satu Alat Musik Lainnya, Ilustrasi, Tari Kreasi, Kreativitas Musik Tradisi (Daring), dan Pantomim.

Dari 6 cabang lomba, yang diikuti oleh SMP Muhammadiyah Sungai Pandan adalah Ilustrasi, Tari Kreasi dan Pantomim.

Pada Hari Selasa, 30 Mei 2023. Hari pertama FLS2N yang di adakan di SMKN 3 Amuntai, Alhamdulillah dari kategori Pantomim perwakilan SMP Muhammadiyah Sungai Pandan berhasil meraih juara 2 dengan tema pantomimnya adalah "Berlatih Menari Daerah". Apresiasi yang terbaik buat Guru Pembimbing (Bu Umi), Pendamping (Pa Rahmat dan Bu Rusdiana), dan peserta didik (Safa'atil dan Sulis) yang sudah berhasil menorekan prestasi di ajang lomba FLS2N, mudah-mudahan prestasi terus ditingkatkan lagi dikegiatan mendatang.






Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)